Jumat Curhat, Kapolres Pandeglang Sapa Pengendara Ojek Pengkolan

Pandeglang – Sebagai upaya untuk menyerap secara langsung keluhan dari masyarakat, Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah menggelar kegiatan Jumat Curhat pada Jumat (06/01). Kali ini, kegiatan diikuti oleh para pengendara ojek pengkolan di wilayah hukum Polres Pandeglang.

Jumat Curhat sendiri merupakan program Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto yang dilaksanakan dari tingkat Polda, Polres, hingga Polsek.

Belny menjelaskan, bahwa kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan untuk mendengar secara langsung curhatan dari masyarakat mengenai saran, kritikan, masukan serta aduan dari masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian khususnya Polres Pandeglang.

“Program Jumat Curhat ini merupakan bentuk interaksi secara langsung Polri dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan yang selama ini telah Polres Pandeglang lakukan,” terang Belny.

Kegiatan ini berlangsung santai dan penuh keakraban serta diisi dengan dialog interaktif dengan masyarakat seraya menerima langsung curhat warga terkait situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Pandeglang.

“Pada intinya, kami sangat membutuhkan saran, kritik, dan informasi dari masyarakat. Hal ini sebagai bahan evaluasi kami dalam rangka membenahi, memperbaiki ataupun meningkatkan kualitas kinerja pelayanan,” ungkapnya.

Jumat Curhat ini akan dilaksanakan secara rutin. “Nantinya, kegiatan Jumat Curhat ini akan terus kami laksanakan rutin setiap hari Jumat dengan mengundang masyarakat bergantian dari beberapa wilayah di Kabupaten Pandeglang,” tambahnya. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Mengawali tugas rutin, Staf Sikeuangan laksanakan Apel Pagi di halaman Mapolresta Tangerang.

  TANGERANG- Sebelum mengawali tugas pada hari ini, Staf Sikeuangan Polresta Tangerang laksanakan Apel Pagi …