Jumat Curhat, Polsek Tanara Polres Serang Bersama Unsur Muspika dan Puskesmas

Serang – Kapolsek Tanara polres serang  AKP Edi Mulyana bersama Kanit Binmas Tanara Aiptu Hadhy Susanto mengunjungi Kecamatan Tanara melaksanakan Jumat Curhat, Jum,at (20/01).

Jumat Curhat dilaksanakan dikecamatan Tanara di Terima dengan baik dan terbuka oleh Camat Tanara bapak Sadik. 

Jumat curhat yang dilaksanakan di kecamatan Tanara dengan mengundang kepala Puskesmas dr. Siti Kuriah dan Bidan Puskesmas sdri. Yani bersama – sama dengan Camat Tanara sdr. Sadik, Sekmat Tanara sdr. Ngadirin, dan stap Kecamatan sdr. Agus dan sdri. Yati. 

Dalam melaksanakan Jumat Curhat di ruang kerja Camat Kecamatan Tanara dimulai dari pukul 09.00 wib s/d pukul 11.00 wib menyampaikan tentang Kamtibmas dan Stunting yang ada di Kecamatan Tanara. 

Sadik Camat Tanara menyampaikan selama ini kita bersinergi untuk menjaga keamanan bersama sama namun kadang ada permasalahan yang serius yang harus kita tindak lanjuti seperti sekarang ini adanya perbuatan cabul yang dilakukan oleh Ustad kepada Santrinya. 

Dikatakan oleh Sadik Camat Tanara, perbuatan cabul pernah  juga dilakukan oleh Ustad  Ahmad jundin terhadap salah satunya santrinya bernama : Sopiah  binti  Astari ( Alm) yang beralamat di Kp. Sipajang Desa Tenjo Ayu Kecamatan Tanara kabupaten serang. 

Sadik Camat Tanara sangat berterima kasih atas kerjasama kita dan alhamdulilah kasus perbuatan cabul sudah dapat ditangan Unit PPA Polres serang juga sudah dilakukan Visum tinggal nunggu hasilnya.

disampaikan oleh Sekmat Tanara juga kepala Puskesmas dr. Siti kuriah kita di Kecamatan Tanara masih punya PR tentang kasus gizi buruk ( Stunting). 

Disampaikan juga oleh kepala Puskesmas Tanara dr. Siti Kuriah selama ini Puskesmas Tanara sudah berusaha bersama bidan dan perawat untuk menanggulangi Stunting namun perlu adanya bantuan dari pemerintah tentunya dari Dinas Kesehatan kabupaten dan dari Pemda Kabupaten serang. 

Dalam kesempatan Jumat Curhat di ruang kerja Camat Tanara, Kapolsek Tanara memberi masukan tentang perbuatan cabul dan penanggulangan Stunting di Kecamatan Tanara. 

Menurut  Kapolsek Tanara AKP Edi Mulyana untuk kasus perbuatan cabul yang sudah di laporkan ke Unit PPA Polres serang kita tinggal mengawal saja dan menjaga kondusifitas keamanan warga kp. Sepanjang desa Tenjo ayu Kecamatan Tanara dan menyampaikan kepada para tokoh agar tidak berbuat main hakim sendiri dan menyampaikan untuk bersama sama menjaga keamanan serta menyerahkan sepenuhnya penanganan kasusnya ke Unit PPA Polres serang. 

Adapun untuk lain lainnya Kapolsek Tanara AKP Edi Mulyana sudah memerintahkan Kanit Binmas polsek Tanara Aiptu Hadhy Susanto bersama Ba binmas desa Tenjo ayu Bripda Aprizal untuk melakukan pendekatan pendekatan baik terhadap keluarga korban maupun warga sekitarnya dan selalu memonitor situasi di kp. Sipanjang desa Tenjo ayu Kecamatan Tanara. 

Kapolsek Tanara AKP Edi Mulyana juga menyampaikan tentang Stunting di Kecamatan Tanara bahwa untuk pencegahan dan penanggulangan Stunting tidak cukup dilakukan oleh Puskesmas melainkan dilaksanakan bersama sama dinas terkait juga aparat desa dan warga setempat agar sadar tentang kesehatan pertumbuhan bayi dan anaknya. 

About admin _

Check Also

Personil Gabungan Polsek Ciwandan Polres Cilegon Amankan Hasil Pungut Hitung Suara Pemilu

Personil Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten yang melaksanakan tugas jaga di kantor PPK perketat …