Kabid Humas Polda Banten Apresiasi Pelaksanaan Vaksinasi di SMAN 1 Ciruas

Serang – Biddokkes Polda Banten menggelar kegiatan Vaksinasi bagi para pelajar sekolah dalam upaya penanganan dan percepatan program Vaksinasi Nasional.

Kali ini Biddokkes Polda Banten menggelar Vaksinasi di SMAN 1 Ciruas yang berlangsung di Aula SMAN 1 Ciruas, Rabu, (18/08).

“Hari ini Polda Banten bersama pihak SMAN 1 Ciruas melaksanakan Vaksinasi terhadap anak didik kita di SMAN 1 Ciruas. Hari ini pelaksanaan vaksinasi dilakukan kepada 632 siswa,” ujar Kabid Humas Polda Banten.

“Karena antusiasme yang sangat tinggi maka kita bersama pihak sekolah akan melaksanakan vaksinasi selama 2 hari,” tambah Kabid Humas Polda Banten.

Kabid Humas Polda Banten juga mengapresiasi atas pelaksanaan Vaksinasi yang tetap patuh menerapkan prokes.

“Saya melihat kegiatan Vaksinasi ini sangat patuh dengan prokes. Mulai dari masuk ke Sekolah, pendaftaran, Screening, Vaksinasi, dan Observasi. Ruangan yang digunakan luas dan terbuka. Antrian juga tertata sangat rapi sehingga tidak ada kerumunan,” tambah Kabid Humas Polda Banten.

Sementara itu Kepala Sekolah SMAN 1 Ciruas Yanto S.Pd mengucapkan terima kasih kepada Polda Banten terkait dilaksanakannya kegiatan Vaksinasi di SMAN 1 Ciruas.

“Saya ucapkan terima kasih kepada pihak Polda Banten. Karena dengan dilaksanakannya kegiatan Vaksinasi ini akan mendorong kita lebih cepat melakukan kegiatan belajar mengajar secara tatap muka,” Ujar Yanto. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Pamatwil Polsek Curugbitung Mediasi Selesaikan Permasalahan Pilkades Desa Ciburuy

Lebak – Perwira Pengamat Wilayah (Pamatwil) Kecamatan Curugbitung AKBP Shinto Silitonga bersama Danyon Gas Yon …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *