Kabid Humas Polda Banten Apresiasi PPID Satker Atas Rilis Terbanyak Januari 2022

Serang – Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Shinto Silitonga memberikan apresiasi kepada Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) yang telah aktif dalam membuat pemberitaan positif satuan kerja (Satker) Atas Kinerja Selama Bulan Januari 2022 di ruang Press Conference Bidhumas Polda Banten pada Rabu (09/02).

Sejak awal menjabat pada 5 Agustus 2021 Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Shinto Silitonga menaruh perhatian besar terkait pemberitaan media yang berasal dari rilis Polda Banten dan Polres jajaran dengan program ledakan rilis dan bermedsos ria, “Program ledakan rilis dan bermedsos ria dalam penguatan manajamen media adalah prioritas yang dijalankan. hal ini merupakan sebagai bentuk informasi kepada masyarakat tentang kegiatan Kepolisian di wilayah hukum Polda Banten,”kata Shinto Silitonga.

Shinto Silitonga menjelaskan Satker PPID pada bulan Januari 2022 yang sangat aktif membuat rilis terbanyak yaitu tiga satker, “Sebanyak 3 Satker Polda Banten aktif membuat dan mengirimkan rilis kegiatan kepolisian, terimakasih kepada PPID Satbrimob Polda Banten, PPID Ditpamobvit, dan PPID Ditsamapta”ujar Shinto Silitonga.

Shinto Silitonga menyampaikan PPID Satbrimob Polda Banten selama bulan Januari 2022 sebanyak 244 rilis, PPID Satbrimob Polda Banten sebanyak 204 rilis, PPID Ditsamapta Polda Banten sebanyak 116 rilis, “Kami apresiasi dan berterimakasih atas kinerja PPID Satker yang luar biasa mengangkat kegiatan Polda Banten dan Polres jajaran, “kata Shinto Silitonga.

Terakhir, Shinto Silitonga mengajak seluruh PPID Satker dan Polres jajaran untuk meningkatkan dan lebih semangat dalam pembuatan rilis berita kegiatan kepolisian, “Mari kita tingkatkan kembali rilis kegiatan, semoga dengan informasi yang diberikan dapat berkontribusi untuk masyarakat dalam hal ini memberikan informasi positif melalui pemberitaan, maupun konten-konten di media sosial,” tutup Shinto Silitonga. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …