Kabid Humas Polda Banten Hadiri Kegiatan Rally Fun Pajero Indonesia Club 

img-20190907-wa0047

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,SERANG – Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi P SIK MH hadiri kegiatan Pajero Indonesia Club (PIC) khususnya Chapter Badak Banten yang dipimpin oleh Gubernur Mukti Ali SH MKn, Sabtu (07/09/2019) pukul 08.00 WIB.

Kegiatan Rally Fun keluarga besar PIC mengusung tema jadilah Pengguna Jalan yang Tertib Dalam Berlalu Lintas. Giat dimulai dengan touring dari KM 64 menuju ke showroom Mitsubishi Serang, Banten.

Sesampainya di showroom dilaksanakan beberapa kegiatan, diantaranya sambutan dari Kabid Humas Polda Banten. Edy, sampaikan pesan tentang bagaimana menjadi pengguna Jalan yang tertib saat mengendarai kendaraan, Apalagi dilaksanakan touring bersama anggota PIC khususnya Chapter Badak Banten.

“Alhamdulillah, terimakasih atas undangannya, saya mewakili bapak Kapolda Banten untuk mengikuti acara ini. Saya menitip pesan agar Club PIC dapat menjadi contoh bagi club-club lain dalam menggunakan Jalan,”terang Edy

Ditempat yang sama Gubernur Chapter Badak Banten Mukti Ali SH Mkn (Om Tyo) sebutkan bahwa kegiatan ini bentuk wujud silahturahmi kekuarga besar PIC, HUT PIC dan syukuran atas Presiden dan Wapres yang terpilih. Ada beberapa Agenda dilaksanakan, diantaranya touring, game, penyerahan Cendera Mata kepada Polda Banten yang dihadiri oleh Kabid Humas dan kegiatan bakti sosial di Masjid Agung, Banten Lama, Serang.

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …