Kabid Propam Polda Banten Dipromosikan Menjadi Kabagbinpam Ropaminal Divpropam Polri

Serang – Mabes Polri mengeluarkan Surat Telegram Mutasi beberapa perwira tinggi dan perwira menengah di seluruh daerah pada Minggu (25/09) dalam hal ini pamen Polda Banten dalam hal ini Kabidpropam Polda Banten mendapat promosi penugasan menjadi kabagbinpam Divpropam Polri sesuai Surat Telegram Kapolri Nomor 2046.

Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Shinto Shilitonga, membenarkan salah satu pejabat utama Polda Banten berpindah tugas sesuai dengan surat telegram yang baru.

Shinto menyampaikan adapun yang ikut mutasi dalam Surat Telegram Kapolri tersebut adalah Kabidpropam Polda Banten Kombes Pol Yudho Hermanto diganti oleh Kombes Pol Riko Junaldy yang sebelumnya menjabat sebagai pemeriksa utama Divpropam Polri, “Kombes Pol Yudho Hermanto mendapat promosi menjadi kabagbinpam Divpropam Polri yang tentunya membuka peluang beliau untuk karir yang lebih baik, dan digantikan oleh Kombes Pol Riko Junaldy yang sebelumnya menjabat sebagai pemeriksa utama Divpropam Polri” ucap Shinto.

Dalam hal ini Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto mengucapkan selamat atas mutasi promosi kepada Kombes Pol Yudho Hermanto, “Saya pribadi mengucapkan selamat kepada Kabidpropam Polda Banten Kombes Pol Yudho Hermanto atas jabatan baru sebagai kabagbinpam Divpropam Polri, karena sosok yang pantas dipromosikan dalam tanggungjawab yang lebih besar karena kapabilitas dan totalitasnya dalam bekerja dalam bekerja selama berada di Polda Banten,” tutur Rudy (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Anev Operasi Ketupat Maung 2024 Bidang Lalu Lintas Polda Banten

Direktorat Lalu Lintas Polda Banten telah melaksanakan Operasi Ketupat Maung 2024. Operasi Ketupat ini berlangsung …