kabidhumas Polda Banten Pimpin Sertijab kasubbid Penmas dan Kasubbag Renmin

whatsapp-image-2019-11-19-at-16-58-40

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Serang – Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian daerah (Polda) Banten Menggelar Upacara serah terima jabatan Kasubbid penmas dan Kasubbag Renmin Bidhumas Polda Banten.

Pelaksanaan serah terima jabatan dipimpin langsung oleh Kabid humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata, S.I.K, M.H di Ruang Sekretariat Forum Wartawan Polda Banten, Selasa (19/11/2019) Pukul 09:30 WIB.

Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi P, SIK MH Kabidhumas Polda Banten menyampaikan Terimakasih kepada Kompol Eko Widodo, S.E,.M.H kasubbid penmas atas dedikasi semangat dalam membantu kinerja bidhumas Polda Banten sehingga berjalan dengan baik.

“Selamat datang Kompol Eko Widodo, S.E,.M.H di tempat kerja baru yaitu menjadi Kasubbag Renmin selamat bekerja tunjukan dedikasi dan semangatnya, bagian dari kerja kita adalah ibadah,” Ujarnya.

Selanjutnya Kabidhumas ucapkan selamat datang kepada Kompol priyatri winoto,S.H,. M.Si menjadi kasubbid Penmas yang baru.

“Dalam bertugas menjadi kasubbag renmin telah mampu melaksanakan kinerja dengan baik, selamat bekerja di tempat baru yaitu Kasubbid Penmas” Ujarnya.

Edy menjelaskan bahwa rotasi dan mutasi adalah hal biasa terjadi dalam setiap organisasi. Mutasi dan Rotasi ini untuk melakukan penyegaran dan meningkatkan karir personil polri, yang telah menduduki jabatannya lebih dari satu tahun, sehingga layak dipromosikan serta untuk melakukan regenerasi kepada personil lainnya dalam bentuk promosi.

“Mutasi dilingkungan polri adalah hal yang biasa dilakukan dalam organisasi Polri sebagai tour of duty and tour of area, penyegaran, promosi dan dalam rangka meningkatkan performa kinerja organisasi menuju SDM unggul dan promoter, sesuai dengan visi dan misi presiden RI,” katanya.

Terkahir kabidhumas menghimbau kepada pejabat kasubbid Penmas dan kasubbag renmin untuk melanjutkan Turunan-turunan kinerja yang baik menjadi lebih baik dan juga pahami program prioritas kapolri.

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …