Kabidkeu Polda Banten Cek TPS di Wilayah Hukum Polsek Malingping

Lebak – Kabidkeu Polda Banten Kombes Pol Endang Rukandi selaku Pamatwil di Polsek Malingping lakukan pengecekan pengamanan dan pencoblosan Pilkades Serentak Tahun 2022 di Kecamatan Malingpung pada Minggu (31/10).

Kabidkeu Polda Banten Kombes Pol Endang Rukandi didampingi oleh Kasubdit Bhabinkamtibmas AKBP Andaryoso dan Kapolsek Malingping AKP Sugiar Alimunandar mengatakan giat pengecekan untuk memastikan pencoblosan berjalan aman sampai pada waktunya. “Selain menjaga keamanan, personil juga menghimbau Protokol kesehatan memakai masker, jangan sampai timbul cluster baru usai pelaksanaan Pilkades,” ungkapnya.

Disamping mengecek pelaksanaan Pilkades, Pamatwil juga mengajak semua unsur di kecamatan Malingping untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas diwilayahnya agar tetap kondusif. “Mari kita bersama mensukseskan dan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat agar pelaksanaan Pilkades kali ini dapat berjalan dengan aman, sehat dan kondusif,” ujar.

Sementara itu Endang menyampaikan di Kecamatan Malingping ada 2 Desa yang melaksanakan Pilkades. “2 Desa di Kecamatan Malingping yaitu Desa Sumber Waras dan Desa Senang Hati dengan 14 TPS dan jumlah DPT sebanyak 6.275 orang serta kekutan personel berjumlah 48 personel,” tutup Endang. (Bidhumas).

Terkakhir Endang menyampaikan harapannya untuk Pilkades di Kabupaten Lebak khususnya di Kecamatan Malingping. “Saya harap pelaksanaan Pilkades ini berjalan dengan lancar tidak ada kendala sampai proses akhir nanti,” tutup Endang. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Personil Gabungan Polsek Ciwandan Polres Cilegon Amankan Hasil Pungut Hitung Suara Pemilu

Personil Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten yang melaksanakan tugas jaga di kantor PPK perketat …