KANIT BINMAS BERIKAN PESAN KAMTIBMAS DI ISTIGOSAH QUBRO DAN PENGAJIAN 1 MUHARAM

whatsapp-image-201610014

tribratanewsbanten.com – Kanit Binmas Polsek Pasarkemis Resor Kota Tangerang AKP Tedy menghadiri istigosah qubro dan pengajian 1 Muharam 1438 H dikediaman ustadz Haris Ahmad Munawah di Perum Bonana Desa Suka Asih Kec. Pasarkemis Kab. Tangerang. Sabtu (1-20-2016).

Dalam kesempatan menyampaikan sambutannya, Kanit Binmas Pasarkemis AKP Tedy mengajak seluruh jamaah dan warga Masyarakat agar tetap menjaga ketertiban dan kondusifitas bersama.

“Peran masyarakat dalam memelihara kamtibmas yaitu melaksanakan ronda malam, kemudian memberikan informasi kepada pihak kepolisian apabila ada orang yang mencurigakan dan kami himbau kepada masyarakat agar mengantisipasi pencurian hewan dan pencurian kendaraan bermotor, dengan demikian situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum polda Banten khususnya pasar kemis dapat terwujud” ujarnya.

-Polsek Pasarkemis-

About

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …