Kanit Binmas Bersama Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Giat Sambangi Warga

Serang – Sebagai ujung tombak Kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, Kanit Binmas bersama anggota Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Kasemen Polresta Serkot rutin melaksanakan patroli sambang desa, Kamis (20/07/2023).

Kapolresta Serkot Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin,S.H.,M.H menekankan kepada anggota khususnya para Bhabinkamtibmas, untuk selalu aktif dalam melakukan patroli sambang desa sekaligus berikan pembinaan serta penyuluhan terhadap warga binaannya.

Dengan aktif melakukan patroli sambang desa, maka anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot bisa segera mengetahui perkembangan dan situasi Kamtibmas yang ada di masyarakat,” ujarnya.

Dimana, peran dan kehadiran anggota Bhabinkamtibmas harus memberikan manfaat kepada masyarakat ,”tambahnya.

Kemudian, dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman kondusif, salah satunya di wilkum Polsek Kasemen Polresta Serkot kata AKP. Nurhaedin,S.H.,M.H, pihaknya akan selalu bersinergi dan berkoordinasi dengan Perangkat Kelurahan beserta aparatur Kampung setempat,” ungkapnya.

Sehingga, apabila telah terjalin komunikasi yang baik antara Kepolisian dengan berbagai pihak, maka situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif itu akan terwujud, pungkasnya.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …