Kanit Binmas Polsek Cibaliung Polres Pandeglang Bersama Muspika, Monitoring Penyaluran Dana Desa

Pandeglang – Polsek Cibaliung Polres Pandeglang bersama Instansi Terkait melaksanakan kegiatan monitoring dana desa. Serta menghimbau kepada warga masyarakat agar selalu menerapkan dan mematuhi Protokol Kesehatan dalam kegiatan Sehari-hari pada Rabu, (08/06/2022).

Kanit Binmas Polsek Cibaliung Polres Pandeglang IPDA Dedi Jukardi dan Muspika Kecamatan Cibitung melaksanakan kegiatan Monitoring Dana Desa Bertempat di Kp. Sindangkerta Desa Sindangkerta Kecamatan Cibitung Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten pada Rabu, (08/06/2022).

Kanit Binmas Polsek Cibaliung Polres Pandeglang IPDA Dedi Jukardi mengatakan, “Pelaksanaan kegiatan penyaluran dana desa sebelum dilakukan pembagian diawali dengan mengingatkan bahwasannya Dana Desa harus dapat dipertanggungjawabkan dan terarah”.

“Kita memberikan himbauan kepada warga dalam setiap pelaksanaan penyaluran dan aktifitas keseharian agar selalu mematuhi protokol kesehatan (Prokes),” ujarnya.

“Melalui kegiatan ini diharapkan akan menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk menjaga secara bersama-sama infrastruktur yang sudah ada agar terawat dengan baik,” harapnya.

“Dengan selalu diberikan pesan dan himbauan guna meningkatkan kesadaran masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan (Prokes),” tutupnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …