Kanit Binmas Polsek Ciruas Polres Serang Gelar Anev Bersama Anggota

  

Serang – Guna meningkatkan kinerja pada fungsi Binmas serta sebagai langkah tindak lanjut dari program dan kebijakan pimpinan yang mengedepankan fungsi binmas sebagai fungsi preemtif dan preventif.

Kanit Binmas Polsek Ciruas Polres Serang gelar rapat analisa dan evaluasi pelaksaan tugas fungsi binmas baik pada anggota. Rabu (28/9/2022) pukul 08.35 WIB.

Dalam giat anev tersebut, Kanit Binmas Polsek Ciruas AKP Rahmat B Edo menekankan, tentang beberapa kebijakan pimpinan diantaranya tentang pemolisian masyarakat sesuai dengan perkap nomor 3 tahun 2015.

Peningkatan “Quick Wins 1” tentang penertiban dan penegakan hukum bagi organisasi radikal dan anti pancasila serta mendukung “Commander Wish ” Kapolda Banten.

Untuk itu, Kanit Binmas memerintahkan jajaran binmas untuk lebih mengoptimalkan pelayanan dan pendekatan terhadap semua komponen masyarakat.

Kanit Binmas AKP Rahmat B Edo Mengatakan satuan Binmas secara rutin melaksanakan analisa dan evaluasi (anev), karena giat anev tersebut bertujuan untuk meningkatkan kinerja fungsi binmas dalam setiap pelaksanaan tugas.

About admin _

Check Also

Personil polsek bojong polres pandeglang lakukan giat patroli di malam hari antisipasi adanya tindak kejahatan dan penyakit masyarakat (pekat)

Pandeglang polsek bojong – Dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman diwaktu istirahat di malam hari …