Kanit Binmas Polsek Labuan Hadiri Kegiatan Serah Terima Rumah Layak Huni

83

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Pandeglang – Pada hari Kamis tanggal 05 Oktober 2017, tepatnya pukul 14.00 wib, bertempat di Kampung Karet, Desa Teluk, Kecamatan Labuan, Pandeglang – Banten, Kanit Binmas Polsek Labuan Iptu Surahman berserta Muspika Kecamatan Labuan menghadiri kegiatan serah terima rumah layak huni kepada salah satu warga masyarakat yang kurang mampu.

Rumah layak huni milik Adah tersebut merupakan bantuan dari Koperasi Syariah BMI (Benteng Mikro Indonesia) yang diberikan berdasarkan pengajuan dari pihak desa.

“Ada program dari Koperasi Syariah yang beroperasi di kecamatan Labuan, Ibu adah dipilih mendapatkan rumah layak huni berdasarkan pertimbangan pihak koperasi dan desa,” kata Iptu Surahman.

Karena kediaman adah sebelumnya sangat dianggap tidak layak huni sehingga dari pihak koperasi tersebut memberikan santunannya berupa 1 (satu) unit rumah layak huni kepada Adah yang diserahkan langsung oleh Presiden Direktur Koperasi BMI Komarudin Batubara.

“Rumah layak huni diserahkan secara langsung oleh Presdir Koperasi BMI, kami dari pihak kepolisian hanya mengamankan jalannya proses penyerahan,” ungkapnya.

Penulis : Humas Polsek Labuan
Editor   : Muridi
Publish : iman

About

Check Also

Pamatwil Polsek Curugbitung Mediasi Selesaikan Permasalahan Pilkades Desa Ciburuy

Lebak – Perwira Pengamat Wilayah (Pamatwil) Kecamatan Curugbitung AKBP Shinto Silitonga bersama Danyon Gas Yon …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *