Kanit Binmas Polsek Mandalawangi Dampingi Pelayanan KB Gratis

foto0240

Tribratanewsbanten.polri.go.id – Dalam rangka memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat, Unit Pelaksanan Teknis Badan Pemberdayaan Perempuan dan Keluraga Berencana (UPTB PP dan KB) Kec. Mandalawangi mengadakan pelayanan KB Gratis bagi warga masyarakat Kec. Mandalawangi yang dilaksanakan di Balai desa sementara Kurungkambing.

Kegiatan pelayanan yang dilakukan meliputi pemasangan alat kontrasepsi bagi perempuan baik berupa implan maupun IUD, Senin  (14-11-2016) jam 08.30 wib. Dan untuk memberikan rasa aman pada setiap kegiatan masyarakat diperlukan kehadiran Polisi, disamping memberikan rasa aman Polisi dapat mengetahui persoalan yang ada didalam masyarakat.

Tampak hadir dalam acara tersebut Kanit Binmas Polsek Mandalawangi  Polres Pandeglang Bripka Rona, Babinsa Koramil Mandalawangi Sertu I Wayan, Kades Kurungkambing Bapak Udin, Ketua TP PKK Kecamatan Mandalawangi, Ibu Kades Kurungkambing dan Staf Desa Kurungkambing. Bapak Rosad selaku Kepala UPTB PP dan KB Kecamatan Mandalawangi menyampaikan terima kasih atas partisipasi dari seluruh kader KB di desa, Pemerintah Desa Kurungkambing dan seluruh warga masyarakat Desa Kurungkambing, karena atas kerjasama dan komunikasi yang baik acara dapat berlangsung dengan baik. Semoga di waktu yang akan datang akan diadakan acara-acara serupa yang sangat dinantikan oleh masyarakat di Kecamatan Mandalawangi.

 

About

Check Also

Satreskrim Polres Serang Kota Ringkus Pelaku Pembacokan

Kota Serang – Empat remaja berinisial MAD (19), MM (18), S (19), MF (18), diamankan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *