Kanit Binmas Polsek Panongan Pimpin Anev Mingguan terkait Penyaluran BLT

Kanit Binmas Polsek Panongan Ipda Rusandi pimpin anev mingguan unit Binmas terkait penyaluran Bantuan langsung Tunai di mako Polsek Panongan. Senin (28/11/2022) pukul 08.30 Wib

Hadir dalam kegiatan,Ipda Rusandi (Kanit Binmas) Aipda Antariksa (Anggota) Aipda Ana Robiana (Anggota) Bripka Bagia (Anggota) Bripka Dolfi (Anggota) Bripka Dede (Anggota) Bripka Rio S (Anggota) Bripka Imam S (Anggota) Brigadir Gofar (Anggota).

Di awal arahannya, Kanit Binmas menyampaikan terima kasih atas hadirnya para Bhabinkamtibmas untuk mengikuti anev dalam rangka pendistribusian dana bantuan kepada masyarakat yang akan dilaksanakan pada hari selasa besok.

Kanit Binmas menyatakan bahwa “Anev mingguan oleh anggotanya adalah untuk mendukung suksesnya program Pemerintah dalam penyaluran bantuan, Saya harap para bhabinkamtibmas mampu menjalankan tugas ini untuk menjadi penyalur bantuan tunai ucapnya.

”Ini adalah program dari Pemerintah untuk melakukan penyaluran bantuan langsung tunai (BLT).

Syarat untuk mendapatkan bantuan tunai tersebut antara lain, tidak terdaftar sebagai Penerima Bantuan langsung tunai”tandas kanit binmas.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …