Kanit Binmas Polsek Rajeg Polresta Tangerang Giat Gaturlalin Sore “Melayani Sepenuh Hati”

KABUPATEN TANGERANG – Guna mengantisipasi kepadatan arus lalulintas pada sore hari jam pulang kerja, Polsek Rajeg Polresta Tangerang dalam hal ini Kanit Binmas Ipda Sularjo melakukan pengatur arus lalulintas di Perempatan Lampu Merah Kukun Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang, Rabu (26/10/2022).

Pengaturan Lalulintas di sore hari ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Anggaran Polsek Rajeg dengan tujuan untuk memperlancar arus lalulintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi warga masyarakat dan pengguna jalan di Darkum Polsek Rajeg.

Sore ini, nampak Kanit Binmas Polsek Rajeg sibuk melaju pengaturan arus lalulintas dan melayani dengan sepenuh hati kepada warga masyarakat yang selesai bekerja yang hendak pulang ke rumah.

Kapolsek Rajeg AKP Nurjaman S.H melalui Kanit Binmas Ipda Sularjo menuturkan, bahwa kegiatan pelayanan sore yakni Gaturlalin merupakan aplikasi nyata di lapangan terhadap motto Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, yang harus selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dalam segala situasi dan kondisi demi memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

“Selain pengaturan arus lalulintas, Kami juga memberikan himbauan kepada para pengguna jalan untuk tetap tertib dan mematuhi segala aturab berlalu lintas demi kelancaran dan keselamatan bersama,” ujar Kanit Binmas.

Semoga dengan adanya Polisi yang selalu berada dijalan baik di pagi dan sore hari, masyarakat pun juga merasa lebih aman dan nyaman.

“Diharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas sore agar selaku berhati-hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas”. Tandasnya.

(Ast)

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …