Kanit Sabhara Polsek Kramatwatu Polres Serkot Meninjau Pelaksanaan Vaksinasi


Polres Serkot | Kanit Sabhara Polsek Kramatwatu Polres Serkot Polda Banten AKP Misnandar melaksanakan
pemantauan kegiatan Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan UPT Puskesmas Kramatwatu di Kantor Desa Toyomerto Kecamatan Kramatwatu Kab. Serang, Selasa, (28/12/2021).

Pada kesempatan tersebut, Kanit Sabhara Polsek Kramatwatu AKP Misnandar memantau dan mengamankan langsung pelaksanaan pemberian Vaksin Covid-19 kepada Masyarakat Desa Toyomerto oleh Tim Vaksinator Puskesmas Kramatwatu baik untuk dosis 1 maupun dosis 2.

Sebelum dilakukan vaksin, para penerima vaksin harus melaksanakan beberapa tahapan seperti melakukan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening atau kesehatan kemudian dilakukan penyuntikan vaksin.

Kanit sabhara Polsek Kramatwatu Polres Serkot AKP Misnandar mengatakan, “Pengamanan kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 yang dilakukannya bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus monitoring kegiatan tersebut Dan juga mengingatkan atau menghimbau masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan”.Ucap AKP Misnandar

Ditempat terpisah saat di konfirmasi, Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol DP. Ambarita, S.I.P., M.M., mengatakan, “Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 bagi Masyarakat adalah salah satu bentuk upaya pemerintah dalam percepatan Pencegahan dan Pengendalian wabah virus Covid-19 dan pengamanan yang diberikan personilnya adalah salah satu bentuk dukungan untuk mensukseskan program pemerintah dalam hal Vaksinasi.” Tutup Kapolsek

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …