Kanit Sabhara Polsek Pabuaran Polresta Serkot Polda Banten Jaga Kamtibmas aman

 

Antisipasi Gangguan Kamtibmas anggota Polsek Pabuaran Polresta Serkot Polda Banten Rutin Laksanakan Patroli.

Sambang Warga, Kanit Binmas Polsek Pabuaran Polresta Serkot Polda Banten dalam hal ini Ipda Lukmanul hakim Laksanakan patroli Rutin untuk menjaga Keamanan,anggota Polsek Pabuaran sambang warga masyarakat di kampung Sindang Heula desa Sindang Heula Kecamatan Pabuaran wilayah hukum Polsek Pabuaran Polresta Serkot Polda Banten,Rabu,(22/03/2023).

Ipda Lukmanul hakim bersama anggota Polsek Pabuaran Polresta Serkot Polda Banten memberikan himbauan kepada warga masyarakat Kampung Sindang Heula desa Sindang Heula Kecamatan Pabuaran.

Himbauan yang di berikan kepada warga masyarakat adalah agar selalu waspada dan Melaporkan apabila ada hal-hal yang mencurigakan di sekitar tempat tinggal, Jika menemukan hal yang di curigai segera laporkan ke Polsek Pabuaran.

Himbaun yang di berikan oleh personil Anggota Polsek Pabuaran Polresta Serkot Polda Banten untuk mengajak ikut menjaga situasi kamtibmas yang aman nyaman dan damai.

Kapolresta Serang Kota Kombes Pol Nugroho Arianto, S.IK.MH melalui Kapolsek Pabuaran AKP Ahmad Rifai,S.H,menjelaskan kegiatan tersebut merupakan kegiatan Agenda Rutin Polresta Serang Kota.

“Kegiatan patroli akan terus kami lakukan guna menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dimana Kecamatan Pabuaran ataupun Kecamatan gunung Sari adalah salah satu wilayah intensitas yang cukup tinggi kegiatan masyarakatnya, dan dengan adanya patroli rutin di harapkan dapat menekan kejahatan dan kriminalitas” tegasnya.

 

About admin _

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon laksanakan Tarawih Bersama Warganya

Cilegon – Dalam mengisi kegiatan di bulan suci ramadhan 1445 H, dikesempatan ini Bhabinkamtibmas Polsek …