Kanit Sabhara Polsek Taktakan Polresta Serkot Sambangi Satpam SMAN 3 Kota Serang

Polresta Serkot – Kanit Sabhara Polsek Taktakan Polresta Serkot Polda Banten IPDA Sumaji melaksanakan kegiatan sambang di Sekolah SMAN 3 Kota Serang di Jalan Takari Kelurahan Panggung Jati Kecamatan Taktakan. Rabu (06/07/2022) pukul 10.00 wib.

Pada sambang kali ini Kanit Sabhara sambangi Satpam Sekolah SMAN 3 Kota Serang bertemu dengan Bapak Rianto untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan selalu meningkatkan kewaspadaan serta keamanan di lingkungan sekolah. Untuk mencegah kejahatan pencurian dan kejahatan lainnya khususnya di Sekolah, IPDA Sumaji bersilaturahmi dan komunikasi dengan Bapak Rianto selaku Satpam dan menghimbau agar meningkatkan kewaspadaan di area sekolah, awasi keluar masuknya orang di area sekolah, apabila ada yang mencurigakan segera laporkan ke Kepolisian terdekat.

Satpam Sekolah SMAN 3 Kota Serang berterima kasih dengan hadirnya polri yang mengingatkan kewaspadaan, sehingga dapat memotifasi dan memberi rasa aman dilingkungan sekolah.

Kapolsek Taktakan AKP Tohirudin SH mengatakan, “Sekolahan juga berpotensi dengan timbulnya gangguan kamtibmas terutama kejahatan pencurian dan kejahatan lainnya, sehingga merupakan sasaran Polri dalam memelihara keamanan dan ketertiban di wilayahnya, sehingga kamtibmas di wilayahnya akan tetap terjaga”.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …