Kanit Samapta Polsek Mauk Polresta Tangerang Giat Patroli Mobile di Bank BRI


Jajaran Polsek Mauk Polresta Tangerang Polda Banten, terus berupaya memberikan rasa aman kepada para nasabah yang hendak bertransaksi maupun kepada pihak Bank BRI.

Kegiatan patroli mobile dipimpin Kanit Samapta IPDA Purwantoro
Bersama anggota menyambangi obyek vital salah satunya Bank BRI unit Mauk yang berlokasi di Desa Tegal Kunir Lor, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang Pada Selasa (5/4/2022).

Dalam kesempatan tersebut IPDA Purwantoro menyampaikan pesan kamtibmas kepada Security agar senantiasa berhati-hati sekaligus waspada dalam setiap pelaksanaan tugas pengamanan baik pada siang hari maupun malam hari di wilayah kantor Bank BRI sendiri maupun di ATM.

“Untuk menjaga kamtibmas tolong laksanakan pemantauan melalui CCTV, apabila ada hal-hal yang mencurigakan ataupun lainnya baik di sekitar area bank maupun mesin ATM segera laporkan kepada pihak kepolisian sehingga segera mendapatkan penanganan,” terang Kanit Samapta IPDA Purwantoro.

Tak hanya sampaikan imbauan kamtibmas, IPDA Purwantoro juga mengajak security maupun nasabah untuk selalu memtuhi protokol kesehatan 6M.

Kapolsek Mauk Polresta Tangerang AKP Yono Taryono mengatakan bahwa kegiatan patroli tersebut akan terus ditingkatkan sebagai upaya meminimalisir adanya tindak pidana diwilayah hukum Polsek Mauk.

“Selain melaksanakan patroli dengan cara mobile Jajaran Polsek Mauk juga melaksanakan patroli dialogis sebagai upaya adanya komunikasi yang lebih baik dengan para nasabah dan petugas pengaman bank, untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan di bank,” pungkas Kapolsek Mauk.

About admin _

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Panongan Polresta Tangerang Laksanakan Guyub TNI-POLRI 6 Juli 2022

Panongan – Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Mekar Bakti melaksanakan kegiatan guyub TNI – Polri di Kantor …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.