Kapolda Banten Beri Kejutan di Hari Ulang Tahun Wakapolda Banten

Serang – Suasana ruang kerja Wakapolda Banten mendadak ramai pagi ini pada Rabu (24/11). Kapolda Banten IJP Dr. RUDY Heriyanto bersama Pejabat Utama Polda Banten memberi kejutan kepada BJP Ery Nursatari dihari ulang tahun yang ke-56.

Kue ulang tahun dan lagu selamat ulang tahun mengiringi kedatangan Kapolda Banten IJP Dr. Rudy Heriyanto bersama seluruh PJU Polda Banten, menuju keruang kerja Wakapolda Banten dan disambut baik oleh Wakapolda Banten BJP Ery Nursatari dengan rasa haru serta bahagi atas kejutan tersebut.

Kapolda Banten menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke-56 kepada Wakapolda Banten. “Selamat ulang tahun Ke-56 untuk pak Wakapolda Banten, semoga panjang umur sukses selalu dan selalu dalam lindungan Allah SWT ,”Kata IJP Rudy Heriyanto.

Acara sederhana perayaan ulang tahun Wakapolda Banten ke-56 diawali dengan memberikan kejutan kue ulang tahun dan pembacaan doa oleh Dirtahti Polda Banten AKBP Agus Rasyid, dilanjutkan dengan pemotongan kue oleh Wakapolda Banten kemudian potongan pertama diberikan kepada Kapolda Banten.

Wakapolda Banten BJP Ery Nursatari menyampaikan ucapan terimakasih atas kejutan yang diberikan oleh Kapolda Banten dan seluruh PJU beserta personel Polda Banten. “Saya sangat terharu karena ulang tahun ke- 56 ini saya mendapatkan kejutan dari Kapolda Banten beserta PJU Polda Banten, semoga soliditas seluruh personel Polda Banten tetap terjalin untuk memajukan Polda Banten dalam melayani masyarakat,” tutup Ery Nursatari.

Acara diselenggarakan dengan sederhana dengan menerapkan protokol kesehatan.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …