Kapolda Banten beserta Ketua Bhayangkari Laksanakan Kunker ke Polres Lebak

whatsapp-image-2019-08-23-at-11-26-05

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,LEBAK – Kearifan kesenian budaya lokal Kabupaten Lebak masih melekat begitu kental dihati masyarakat. Terlihat dari beberapa penampilan kesenian saat Kunjungan Kerja Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir Msi bersama ketua Bhayangkari Daerah Banten Ny Niken Ke Mapolres Lebak, Jum’at (23/08/2019) pukul 08.00 WIB

Pada kegiatan Kunker ini di hadiri oleh Pejabat Utama Polda Banten, Kapolres Lebak, Dandim 0603 Lebak, Wakil Bupati Lebak, Ketua MUI Kota lebak,Ketua DPRD Kabupaten Lebak, Ketua DPRD Kabupaten Lebak, PJU Polres Lebak, FKPD Kabupaten Lebak, Pengurus Bhayangkari Cabang Lebak, Personil Polres Lebak danTamu Undangan lainnya.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir, M.Si memberikan apresiasi kepada Polres Lebak yang telah menampilkan kesenian kearifan budaya lokal saat menyambut kedatangan dirinya (Kapolda,red) bersama ketua bhayangkari daerah Banten dan PJU Polda lainnya saat kegiatan Kunker.

Irjen Pol Tomsi dalam sambutannya menyampaikan kepada seluruh personil Polres Banten untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Banten khususnya lebak.

“Mari bersama kita tingkatkan semangat dalam bekerja dalam melayani masyarkat. Laksanakan semua pekerjaan dengan ikhlas, insyaallah dibalas Alllah SWT nantinya,”terang Kapolda.

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …