Kapolda Banten Cek Kesiapan Pengamanan Nataru 2022

Merak – Polda Banten laksanakan pengecekan kesiapan pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 bertempat di Pelabuhan Executive Merak pada Jumat (23/12).

Kegiatan ini dihadiri Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto didampingi Waka Polda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari, Itjen Perhubungan Inspektur I Baitul Ihwan, Dir TSDP Pak Junaedi, KSOP Banten Brigjen Pol Capt. Hermanta serta PJU Polda Banten.

Kapolda Banten mengutarakan tujuan kegiatan pengecekan langsung di lapangan kesiapan tim gabungan TNI-Polri, instansi terkait dan ASDP Merak dalam menghadapi arus mudik Nataru 2022. “Hari ini saya bersama Wakapolda Banten dan Pejabat Utama Polda Banten melakukan pengecekan langsung di lapangan, apakah sudah siap melayani masyarakat yang akan mudik melewati pelabuhan Merak,” ucap Rudy.

Rudy menambahkan kegiatan ini lakukan guna memastikan jumlah kendaraan masyarakat yang hendak melakukan perjalanan mudik. “Hal ini kami lakukan guna memastikan jumlah kendaraan masyarakat yang hendak melakukan perjalanan mudik, supaya tidak membludak di dalam area Pelabuhan,” tutup Rudy (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Mengawali tugas rutin, Staf Sikeuangan laksanakan Apel Pagi di halaman Mapolresta Tangerang.

  TANGERANG- Sebelum mengawali tugas pada hari ini, Staf Sikeuangan Polresta Tangerang laksanakan Apel Pagi …