Kapolda Banten Dampingi Kakor Lantas Polri Tinjau Pelabuhan Merak.

whatsapp-image-2020-07-30-at-16-06-22

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Cilegon – Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar dampingi Kakor Lantas Polri Irjen Pol Drs Istiono,MH dalam rangka pengecekan kunjungan ke Pelabuhan Merak Jelang Libur hari raya Idul Adha,Rabu (29 /07).

Kakor Lantas Polri Irjen pol Istiono dalam kunjungan tersebut melakukan koordinasi dengan pihak ASDP untuk memastikan Kapal yang akan beroperasi, sistem tiket, daya tampung kantong parkir dan kapasitas di dermaga di nilai sudah cukup baik serta sudah siap menghadapi long week end hari raya idul adha.

Istiono menambahkan pola daya angkut kendaraan juga perlu di atur, pengecekan masyarakat yang akan mudik, gunakan masker serta tetap jaga jarak saat di dermaga maupun di kapal.

Dimasa operasi Patuh ini Istiono berharap untuk kita terus mengedukasi masyarakat untuk tetap disiplin serta terapkan Protokol Kesehatan, sediakan masker untuk masyarakat yang tidak membawa masker, ujar Istiono.

Istiono juga berharap agar Pihak ASDP dan Stake holder dapat membagikan masker kepada masyarakat yang akan menyeberang sebagai bentuk simpatik di masa Pandemi dan Adaptasi Kebiasaan Baru.

Istiono juga menyempatkan memberikan bantuan paket Sembako pada puluhan Porter yang ada di Pelabuhan merak sebagai bentuk kepedulian terhadap mereka di masa Pandemi Covid-19 ini.

Kakor Lantas Polri selain di dampingi oleh Kapolda Banten juga turut mendampingi Kakor Sabhara Baharkam Polri, Brigjen Pol Kushariyanto dan Kombes Pol Rudy Antariksawan.(Bid Humas).

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …