Kapolda Banten Dampingi Menpan RB Resmikan Gedung Mal Pelayanan Publik di Pandeglang

whatsapp-image-2020-08-31-at-16-02-43

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,PANDEGLANG – Kapolda Banten Irjen Pol. Drs. Fiandar dampingi Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Tjahjo Kumolo, dalam agenda peresmian gedung Mal Pelayanan Publik (MPP) Pandeglang.

Dalam sambutannya, Menpan RI Tjahjo Kumolo mengatakan bahwa MPP ini adalah salah satu visi dan misi dari Presiden Jokowi.

“MPP ini merupakan implementasi dari visi dan misi bapak Presiden Jokowi yaitu reformasi birokrasi,” katanya.

Tjahjo juga menyebutkan bahwa tujuan utama berdirinya MPP adalah memberikan pelayanan cepat, akurat kepada masyarakat.

“MPP ini bertujuan memberikan kemudahan, kecepatan, keterjangkauan, keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat dalam mendapatkan pelayanan,” tuturnya.

Sementara itu, Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Fiandar memberikan apresiasi kepada Pemkab Pandeglang.

“Pembangunan Mal Pelayanan Publik ini merupakan bentuk komitmen dari Pemerintah Kabupaten Pandeglang dalam peningkatan kualitas pelayanan publik secara berkelanjutan di Kabupaten Pandeglang,” jelas Fiandar saat memberikan keterangan kepada awak media. Senin (31/8/2020).

Lanjut Fiandar, “Semoga dengan diresmikannya MPP di Pandeglang ini akan merangsang daerah-daerah yang lainnya untuk membangun fasilitas seperti ini”.

Turut hadir dalam peresmian Mall Pelayanan Publik Kabupaten Pandeglang tersebut, Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar, Danrem 064 Maulana Yusuf Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko, Dandim 0601/Pandeglang Letkol Kav Dedi Setiadi, Kapolres Pandeglang AKBP Sofwan Hermanto, Danyon 320/Badak Putih Letkol inf Faurizal Noerdin, Bupati Pandeglang Irna Narulita, perwakilan Kejati Banten, Kepala Dinas OPD Kabupaten Pandeglang, serta undangan lainnya. (Bidhumas)

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …