Home / News / Kapolda Banten dan Pangdam III Siliwangi, Sambut Kunjungan Presiden RI di Cilegon

Kapolda Banten dan Pangdam III Siliwangi, Sambut Kunjungan Presiden RI di Cilegon

img-20191206-wa0038


|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, 
CILEGON – Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Tomsi Tohir, M.Si bersama Pangdam III Siliwangi menyambut kunjungan Presiden RI Ir. Joko Widodo ke PT. Chandra Asri Petrochemical Tbk di Jl. Raya Anyer Km 123 Ciwandan, Kota Cilegon – Banten.

Kunjungan Presiden RI ke PT. Chandra Asri Petrochemical Tbk di sambut oleh Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Tomsi Tohir, M.Si bersama Pangdam III Siliwangi, di dampingi oleh Wakapolda Banten Brigjend Tomex Korniawan, Karo Ops, Dir Samapta Kombes Pol Jondrial S.I.K, Dirpamobvit Kombes Pol M. Hidayat, Kabid Humas Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata, S.I.K, M.H, Kapolres Cilegon dan Presiden Direktur PT. Chandra Asri Suryandi, Jumat (6/22/2019).

Dalam kunjungannya, Ir. Joko Widodo meresmikan Pabrik New Polyethilene PT. Chandra Asri Petrochemical Tbk yang dihadiri oleh beberapa Menteri diantaranya Airlangga Hartarto Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian, Jendral TNI Purn. Moeldoko Kepala Staf Kepresidenan, Kemudian Agus Gumiwang Kartasasmita Kementerian Perindustrian, Agus Suparmanto Kementerian Perdagangan, Sri Mulyani Indrawati Kementerian Keuangan, Bahlil Lahadalia Badan Kordinasi Penanaman Modal Ketua (BKPM), Ir. Mochamad Basoeki Hadimoeljono, Kementerian Pekerjaan Umum.

Kapolda Banten Irjen Pol Tomsi Tohir melalui Kabid Humas Kombes Pol Edy Sumardi Priandinata mengatakan, kedatangan Presiden ke Cilegon untuk meresmikan pabrik baru Polyethylene milik Chandra Asri.

Di lokasi pabrik baru Polyethylene dan beberapa lokasi yang diagendakan, pihak Kepolisian menyiagakan pengamanan baik terbuka maupun tertutup.

“Pola pengamanan sudah direncanakan dengan matang. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan,” kata Kombes Pol Edy Sumardi.

Petugas dari pihak Kepolisian dan TNI disiagakan disepanjang jalur yang dilalui rombingan Presiden RI. Blokade dan rekayasa lalu lintas dilakukan demi kelancaran serta keamanan agenda Kepresidenan di Kota Cilegon, kekuatan personil polda banten dan polres cilegon sejumlah 450 personil.

“Berkat koordinasi pengamanan yang solid, bersama-sama dengan TNI di ring 2 dan Paspampres agenda Kepresidenan dapat berlangsung dengan kondusif,” ujarnya.

About admin _

Check Also

whatsapp-image-2020-01-28-at-22-04-13

Polres Cilegon Berhasil Amankan Tiga Tersangka Kasus Curat Dalam Tempo Empat Hari

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Cilegon – Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan Press Conference Tindak Pidana di …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *