KAPOLDA BANTEN HADIRI AKSI JALAN SANTAI BHAYANGKARA DI RANGKASBITUNG

whatsapp-image-2017-03-12-at-11-43-31

TRIBRATANEWS POLDA BANTEN – Bertempat di Alun-alun kota Rangkasbitung, Minggu pagi, (12/3) sekira jam 07.00 Wib Kapolda Banten Brigjen Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo menghadiri kegiatan Jalan Santai Bhayangkara Indonesia Bersatu. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Lebak, H. Ade Sumardi, Kapolres Lebak AKBP Mohamad Tora, Dandim 0603/Maulana Yusuf, Letkol Arh Sya’fa Susanto, Tokoh Agama Kab. Lebak, KH. Pupu dan masyarakat Kota Rangkasbitung dan sekitarnya.

Kapolres Lebak, AKBP Mohammad Tora mengatakan, selain bersilaturhami, jalan santai juga menjadi bukti masyarakat menolak intoleransi. “Ini salah satu upaya kita bersama pemerintah daerah untuk mempererat persatuan dan kesatuan masyarakat. Bersama masyarakat, kita sepakat menolak adanya perpecahan,” ujar Kapolres.

Adapun kegiatan jalan santai tersebut dimulai start dari Alun-alun Rangkasbitung, kemudian melalui Balong Ranca Lentah, Samsat Rangkasbitung belok ke Pengadilan Negeri Rangkasbitung kemudian ke Jalan Mulatuli dan finish kembali di Alun-alun Rangkasbitung.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pembagian doorprize, penampilan dari Polisi Cilik, dan beberapa atraksi sepeda motor yang dipertunjukkan oleh personil Brigade Motor Satlantas Polres Lebak.

whatsapp-image-2017-03-12-at-11-43-48 whatsapp-image-2017-03-12-at-13-38-56 whatsapp-image-2017-03-12-at-13-37-28

About

Check Also

Dipimpin Kapolri, Kapolda Banten Ikuti Vico. Evaluasi Pelaksanaan PPKM

Kota Serang – Polda Banten ikuti video conference dalam rangka pembahasan evaluasi tentang penanganan Covid-19 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *