Kapolda Banten Hadiri Kampanye Stop Narkoba Dalam Rangka  Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (Hani)

whatsapp-image-2019-07-03-at-14-49-44-2

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Serang-Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Tomsi Tohir, M.Si didampingi ketua bhayangkari daerah banten Ny. Niken Tomsi Tohir menghadiri kegiatan Kampanye stop Narkoba dalam rangka  peringatan hari Anti Narkotika lnternasional (HANI) tingkat Provinsi Banten tahun 2019.
yang dilaksanakan di Plaza Aspirasi KP3B Curug Kota Serang. Rabu (03/07/2019)

Hadir dalam kesempatan ini Kepala BNNP Banten Brigjen Pol Tantan Sulistyana, Sekretaris Daerah Provinsi Banten Dr. Al Muktabar, Danrem 064/Maulana Yusuf Kolonel Inf Windiyatno, Wakil Bupati Serang Pandji Tirtayasa, perwakilan tiap sekolah SMA/SMK, Mahasiswa, dan Karangtaruna se-Banten

Sekretaris Daerah Provinsi Banten Dr. Al Muktabar mengatakan akan menguraikan langkah – langkah terukur dan terstruktur untuk memastikan Banten bebas narkoba. Selain itu juga akan mengoptimalkan peran unsur forkopimda.

“Langkah berikutnya kita akan menggunakan instrument – instrument yang berbasis reward dan punishment yang secara terukur akan dapat memantau dan mengevaluasi langkah – langkah agar lebih terukur untuk memastikan pencapaian kinerja dalam rangka pemberantasan narkoba “ jelas Sekda Banten.

Kemudian ia menyampaikan bahwa Gubernur Banten bertekad Provinsi Banten akan terdepan dalam pencegahan narkoba baik dari segala kerangka parameter teknologi terkini. Gubernur Banten pun menyerukan untuk bersama – sama berantas narkoba.

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …