KAPOLDA BANTEN HADIRI RAPAT KOORDINASI PIMPINAN DAERAH

picsart_12-14-12-38-18

Tribratanews.banten.polri.go.id – Kepala Kepolisian Daerah Banten, Brigjen Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo didampingi Karo Ops dan Kabidhumas Polda Banten menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi Pimpinan Daerah (Rakorpimda) yang dilaksanakan di Pendopo Gubernur KP3 Banten, Rabu (14/12).

Rapat koordinasi yang dipimpin oleh Plt Gubernur Banten Nata Irawan dibuka pada pukul 09.00 WIB. Rakorpimda kali ini mengagendakan penyampaian kepala/pemimpin instansi daerah Banten tentang kesiapan menghadapi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Banten, hari Natal, dan tahun baru 2017.

Pada kesempatan ini Kapolda Banten Drs. Listyo Sigit Prabowo menyampaikan, bahwa pilkada di Provinsi Banten keseluruhan sampai saat ini situasi masih kondusif, belum ada laporan yang spesifik terkait dengan permasalahan pemilukada.

Kapolda Banten menambahkan, kesiapan menghadapi akhir tahun 2016, ada 3 hal yang menjadi fokus Polda Banten ke depan. Diantaranya kegiatan pengamanan Natal 2016, Perayaan Tahun Baru 2017 disejumlah titik seperti halnya pantai Carita – Anyer, dan arus mudik jelang libur panjang anak sekolah.

About

Check Also

Pengamanan Vaksinasi Di Kantor Desa Silebu Oleh Polsek Kragilan Polres Serang Untuk Warga Silebu Kec Kragilan Kab Serang

KRAGILAN – Pengamanan Vaksinasi Di kantor Desa Silebu Oleh Anggota Polsek Kragilan Polres Serang untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *