Kapolda Banten Irjen Pol Agung Sabar Kunjungi SPN Mandalawangi

Hasil gambar untuk Kapolda Banten Irjen Pol Agung Sabar Kunjungi SPN Mandalawangi"


|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, 
Lebak - Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso SH MH., melaksanakan kunjungan kerja ke Sekolah Polisi Negara (SPN) Mandalawangi, Jum’at (31/1/2020).

Dalam kunjungannya, Kapolda didampingi Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi, bersama pejabat utama lainnya yang mewakili diantaranya Biro SDM dan Biro Logistik Polda Banten.

Kapolda Banten Irjen Pol Agung Sabar Santoso disambut Ka SPN Mandalawangi Kombes Pol Ahmad David beserta seluruh staf dan Jajaran Kehormatan (Jarmat).

Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan, agenda Kapolda Banten mengunjungi SPN untuk meninjau serta memberikan kendaraan bermotor roda dua untuk pembekalan keterampilan siswa didik.

“Selain melakukan kunjungan, Kapolda Banten juga secara simbolis memberikan kendaraan bermotor untuk keperluan pendidikan dan pembekalan siswa didik,”

Selain itu, Kapolda Banten menyempatkan diri sholat Jum’at dan santap siang bersama para siswa didik dan Gadik SPN Mandalawangi.

Kapolda Banten juga bersilaturahmi dengan personel SPN serta melihat kondisi kesehatan siswa dalam mengikuti pendidikan dan memberikan semangat serta motivasi.

Ia berharap para siswa selama menempuh pendidikan Kepolisian agar dapat mengikuti seluruh kegiatan dengan baik dan tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun.

“Jika masa pendidikan usai dan telah aktif berdinas, jadilah anggota Polri yang baik dan memiliki karakter yang mempunyai nilai moralitas tinggi agar dapat dicintai masyarakat,” harapnya.

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …