Kapolda Banten, Sambut Kunker Kajagung RI di Provinsi Banten

whatsapp-image-2020-02-10-at-13-19-57

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,SERANG – Kapolda Banten Irjen. Pol. Agung Sabar Santoso, S.H., M.H menyambut kedatangan Jaksa Agung RI, ST. Burhanudin dalam rangka kunjungan kerja di Kantor Kejaksaan Tinggi Banten, Senin (10/2).

Kajagung RI tersebut, melakukan kunjungan kerja di Banten selama satu hari penuh di sejumlah wilayah di Provinsi Banten.

Turut hadir dalam penyambutan Kajagung, yaitu Kajati Banten, Gubernur Banten, Danrem 064/MY, Dan Lanal Banten, Kapala BNNP Banten, Ketua dan wakil DPRD Provinsi Banten dan sejumlah pejabat utama di Polda Banten.

Dalam pantauan Awak Media, Kapolda Banten bersama tamu yang hadir begitu menyambut Kajati di Kantor Kejati Banten, langsung memasuki ruang pertemuan yang sudah disiapkan Kajati Banten. Kegiatan yang berlangsung tertutup tersebut berjalan sekitar 30 menit.

Usai pertemuan singkat, Kapolda bersama seluruh tamu undangan kembali ke tempat kerjanya masing-masing. Sementara itu Kejagung setelah mengantar kepulangan Kapolda kembali melakukan pertemuan internal dengan jajaran Kejati Banten.

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …