Kapolda Banten Sowan ke Ponpes Nurul Anwar, Rangkul Ulama Pelihara Kamtibmas

KOTA SERANG – Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto bersama Dirintelkam Polda Banten Kombes Suhandana Cakrawijaya melakukan sowan sesepuh ke Ponpes Nurul Anwar Lopang Masjid Kota Serang Banten.

Kedatangan Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto bersama Dirintelkam Polda Banten Kombes Pol Suhandana Cakrawijaya ke Ponpes Nurul Anwar bertujuan untuk bersilaturahmi dengan Tokoh Ulama Banten. Jumat, (26/02/2021).

Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto bersama rombongan disambut baik oleh pimpinan Ponpes Nurul Anwar KH. Ariman Anwar.

Saat ditemui, Pimpinan Ponpes Nurul Anwar KH. Ariman Anwar
mengucapkan terimakasih atas kedatangan Kapolda Banten bersama rombongan di Ponpes Nurul Anwar.

“Saya sangat bangga atas kedatangan bapak Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto bersama rombongan ke tempat kami,” ucapnya.

Sementara itu, Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto mengatakan kedatangannya ke Ponpes Nurul Anwar merupakan bentuk silaturahmi dengan para Tokoh Ulama Banten, dalam implementasi program rukun ulama-umaro guna pelihara Kamtibmasy di banten.

“Hari ini saya datang untuk memperkenalkan diri dan sekaligus bersilaturahmi dengan Pimpinan Ponpes Nurul Anwar KH. Ariman Anwar,” ujar Rudy Heriyanto.

Rudy Heriyanto juga memohon dukungan dan mengajak para Tokoh Ulama Banten untuk bersinergi dengan Polda Banten dalam menjaga Kamtibmas.

“Saya mengajak para Tokoh Ulama Banten untuk bersinergi dengan Polda Banten dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Hukum Polda Banten,” tutup Rudy Heriyanto. (Bidhumas)

About

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …