Kapolda Banten Tanda Tangani MOU Pengamanan Objek Vital Di Daerah Bayah

whatsapp-image-2017-08-14-at-12-36-24

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN –  Pagi ini, Sabtu (12/08), bertempat di Rupatama Mapolda Banten dengan disaksikan oleh seluruh Pejabat Utama, Kepala Kepolisian Daerah Banten Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo menandatangani naskah kerja sama antara PT Cemindo Gemilang, Semen Merah Putih yang berlokasi di Bayah, Kabupaten Lebak, Banten.

Bentuk kerja sama yang ditandatangani oleh Kapolda Banten ini merupakan langkah strategis dalam upaya menjamin keamanan objek vital nasional pada sektor industri yang mempunyai peranan penting bagi perekonomian.

Kapolda Banten Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo mengatakan Cemindo Gemilang merupakan industri dengan modal besar yang mau membangun di Banten Selatan. Hal ini diharapkan mampu menjadi pioner untuk menarik investor lain.

“Situasi kondusif dibutuhkan investor sehingga bisa beroperasi dengan baik dan membawa dampak positif bagi masyarakat ,” kata Kapolda

Lanjut, Kapolda Banten, Polda Banten menyambut baik penandatanganan MoU ini. Kegiatan industri dapat  beroperasi jika stabilitas keamanan dapat dipertahankan. Hal ini menjadi tugas Polri untuk mendukung terciptanya kondisi tersebut sehingga kegiatan ekonomi dapat berjalan dengan baik.

“Kami menyambut baik MoU ini, dan kami berharap  bisa mendukung proses kegiatan industri sehingga bisa berjalan selaras dengan masyarakat,” katanya.

Editor   : P Winoto
Publish : iman

About

Check Also

Kapolda Banten : Terimakasih Atas Pelaksanaan Pilkades Lebak, Berjalan Aman, Sehat dan Kondusif

Lebak – Pilkades serentak 2021 di Kabupaten Lebak telah berlangsung dengan aman, sehat dan kondusif …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *