Kapolda Minta Polwan Tunjukan Prestasi

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Polda – Kapolda Banten Brigadir Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo berpesan agar para polisi wanita dapat memanfaatkan medsos untuk mengunggah hal-hal yang positif. Tunjukan kalau polwan bisa mengukir banyak prestasi melalui medisos.

“Saya kira, tantangan di era digital ini polwan ke depan ialah harus mampu menunjukan kinerja yang baik, ukir prestasi dengan memanfaatkan medsos yang baik sehingga jadi trending topik. Jadi bukan sembarang selfi,” ujarnya sembari memeragakan foto dua jari usai menghadiri HUT Bhayangkari ke-69 di Aula Pendopo Gubernur Banten, Sabtu (9/9/2017).

Menurutnya polwan harus bisa menunjukan tampilan yang tegas, elegan dan humanis. Hal itu dinilai dapat meningkatkan citra yang baik bagi institusi kepolisian.

Listyo mencontohkan Brijend Pol Purnawirawan Rumiah Kartaredjo adalah sosok polwan yang dapat dijadikan teladan bagi generasi polwan yang ada di Polda Banten. Menurutnya ia merupakan sosok polwan yang tangguh dalam bekerja.

“Terbukti ia mampu jadi satu-satunya polwan yang jadi Kapolda Banten. Dan hal itu diraih dengan mengukir prestasi yang baik bagi institusi kepolisian. Saya kira polwan-polwan dapat meniru kinerja beliau dalam menjalankan tugas dan fungsi di kepolisian,” ujarnya.

Sementara itu, Brijend Pol Purnawirawan Rumiah Kartaredjo berpesan agar polwan dapat terus meningkatkan kinerjanya yang lebih profesional. Polwan harus tetap memberikan pelayanan yang lebih baik untuk masyarakat.

“Polwan adalah pilihan. Jadilah polwan yang sejati. Kodrat wanita tidak boleh jadikan suatu halangan, tapi justru kodrat wanita supaya jadi tantangan untuk mengukir banyak prestasi. Dan itu lah tantangan ke depan harus komitmen bekerja yang baik,” ujarnya.

Editor    : P Winoto
Publish  : iman
Sumber :  bantennews

About

Check Also

Berhasil Ungkap Kasus Dalam Waktu Singkat, KH. Embay Berikan Apresiasi Kepada Kapolres Serang Kota

KOTA SERANG – Dinilai berprestasi, Tokoh masyarakat Banten KH. Embay Mulya Syarief berikan apresiasi kepada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *