Kapolres Cilegon Ajak Personel Polres Cilegon Bersyukur Atas Nikmat Sehat

Dalam apel jam Pimpinan di Polres Cilegon Polda Banten yang dipimpin oleh Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, Sik, SH dan dihadiri PJU Polres Cilegon, Para Kapolsek, Perwira, Bintara dan Asn Polres Cilegon Polda Banten, Lap. Apel Polres Cilegon, Senin, (08/11).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik SH mengatakan dalam apel Jam Pimpinan hari Senin, (08/11). Mengajak Seluruh Personel Polres Cilegon agar selalu bersyukur atas nikmat sehat yang diberikan Allah SWT kepada kita semua.

Saya juga berterimakasih kepada rekan rekan Polres Cilegon atas keberhasilan kita Polres Cilegon dalam pengamanan Pilkades Kabupaten Serang Didaerah Hukum Polres Cilegon pada Minggu kemarin dan kita selalu diberikan kesehatan sampai saat ini. Ujar AKBP Sigit

Mari bersama sama kita Jaga situasi Kamtibmas didaerah hukum Polres Cilegon Polda Banten, hindari pelanggaran sekecil apapun, jauhkan segala tindakan atau perilaku yang dapat mencoreng citra Polri, jaga nama baik perorangan dan Institusi kita Ini. Tambah AKBP Sigit.

Sekali lagi Mari kita bersyukur atas Nikmat Sehat yang diberikan oleh Allah SWT kepada kita semua terutama personel Polres Cilegon Polda Banten dan Polsek jajaran, mari tetap terus jaga protokol kesehatan Covid19. Tutup AKBP Sigit.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …