KAPOLRES CILEGON LAKSANAKAN SAFARI RAMADHAN KE WILAYAH HUKUM PULO MERAK

whatsapp-image-2017-06-07-at-12-05-021

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN –  Bertempat di Polsek Pulomerak sedang dilaksanakan Safari Ramadhan Kapolres Cilegon bersama Tokoh masyarakat se Kecamatan wilayah hukum Polsek Pulomerak dengan Tema Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1438 H/2017 M Mari Kita Saling Berbagi dan Menjaga Kedamaian.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Cilegon AKBP R ROMDHON NATAKUSUMA, S.H, S.Ik beserta ibu, Kasdim Kodim 0623 Cilegon Mayor Inf. ANTON, S.E, Kabag Ops Polres Cilegon Kompol MOCH. SUJATNA, Kabag Sumda Polres Cilegon Kompol H. MULYA JAHYA, Kapolsek Pulomerak Kompol KAMARUL WAHYUDI, S.H., M.Si., Kasat Lantas Polres Cilegon, Kasat Binmas Polres Cilegon, Kasat Intel Polres Cilegon AKP H AWAB, S.H., Wakapolsek Pulomerak AKP CHOTIJAH, S.H, Camat Gerogol Sdr. H. HUDRI HASUN, S.Ag, M.Si, Camat Purwakarta Sdr. H. BALUKIA, Ketua MUI Kec. Pulomerak Sdr. KH. SYADELI SARKAWI, tokoh agama Sdr. Ustd. MISJA’, Ustd. UNANG, Ustd. H. SAYUNI, Kasie Propam Polres Cilegon IPDA H. JUMAT, Kasikeu Polres Cilegon IPTU PUGUH RIYADI, Lurah se Wilayah Hukum Polsek Pulomerak serta para tamu undangan sekitar 100 orang.

Dalam Sambutannya Kapolres Cilegon menyampaikan saya mengucapkan terimakasih atas kehadiran bapak dan ibu dalam rangka safari ramadhan di Polsek Pulomerak. Alhamdulilah hal ini merupakan momen yang tepat untuk melaksanakan silaturahmi,  Acara ini selain dalam rangka menjalin silaturahmi sekaligus melaksanakan buka puasa bersama dan saling berbagi dengan anak Yatim dan Piatu. Selanjutnya saya menyampaikan pentingnya menjaga persatuan mengamalkan Pancasila dan jangan mau di pecah belah oleh oknum oknum yang ingin memecah kesatuan dan persatuan bangsa. Mari kita lanjutkan perjuangan cita cita bangsa kita sebagai bangsa yang bermartabat  dan merdeka. saya atas nama pribadi meminta maaf kepada seluruh tamu undangan karena sedianta saya tidak bisa mengikuti kegiatan Safari Ramadhan sampai akhir mengingat masih adanya kegiatan lain yaitu pengecekan jalur mudik oleh Kapolda Banten di wilayah hukum Polres Cilegon.

Setelah itu dilaksanakan pemberian santunan kepada anak yatim Piatu dari yayasan SUY Al – Kahfi oleh Kapolres Cilegon beserta ibu. Kemudian dilanjutkan Buka Puasa Bersama dan Shalat Magrib berjamaah dengan Khusyu di Mushola An – Nur.

Penulis : Andriatna
Editor   : syarif
Publish : iman

About

Check Also

Kapolda Banten Terima Kunjungan Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP Polri)

SERANG – Terima kunjungan dari Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP Polri) Kapolda Banten Irjen …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *