Kapolres Cilegon Laksanakan Jum’at Curhat Bersama Karyawan PT. Meratus Jaya Iron and Steel

Cilegon-Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat di PT. Meratus Jaya Iron and Steel (MJIS) pada Jumat (13/01). Kegiatan inj dihadiri oleh Kabag Ops Polres Cilegon Kompol Andi Suherman, Kasat Intelkam Polres Cilegon AKP Bai Ma’mun, Kasat Samapta Polres Cilegon AKP Choirul Anam dan Kasihumas Polres Cilegon AKP Sigit Dermawan serta anggota Polres Cilegon Polda Banten.

Dalam kegiatan Jum’at Curhat ini dihadiri juga oleh Direktur Utama PT MJIS Bapak Arief Purnomo, Direktur PT. Meratus Jaya Iron and Steel Bapak Syafik Hadi, Manajer Bapak Wandidat Nusantara, Bapak Efendi Arif selaku Advisor dan Ketua Primkopkas.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro mengatakan bahwa kegiatan inj bertujuan untuk mendengarkan Keluh Kesah masyarakat dan karyawan yang hadir dalam acara ini. “Kami akan langsung menindaklanjuti setiap laporan ataupun keluh kesah masyarakat serta Karyawan dalam kegiatan ini,” ucap Eko.

Kemudian Eko juga menjelaskan bahwa program ini merupakan program Quick Wins Presisi Polri. “Kami sangat berterima kasih kehadiran Bapak-bapak dari PT. Meratus Jaya Iron And Steel, sejak menjabat sebagai Kapolres Cilegon Polda Banten kami merubah pola pikir yang selama Ini pimpinan dilayani sekarang kamilah pimpinan yang melayani personel Polres Cilegon dan masyarakat Kota Cilegon. Maka kami sangat senang dengan adanya program ini sehingga kami lebih dekat dengan masyarakat,” ujar Eko.

Selain itu Eko juga memohon doa dan dukungannya dari masyarakat agar segala kasus dan permasalahan di Polres Cilegon ini dapat diselesaikan dengan hasil yang memuaskan. “Kami memohon kepada masyarakat dan hadirin sekalian yang hadir pada kegiatan Jumat Curhat ini, agar mendoakan terkait kasus penculikan knak di Kota Cilegon ini dapat segera terungkap dan kami berhasil mengamankan pelaku. Kami juga meminta kepada bapak-bapak yang hadir disini dapat membantu Ibu atau Istrinya dalam menjaga putra dan putrinya mengantisipasi adanya tindakan Penculikan Anak,” tambah Eko.

Eko juga mengungkapkan bahawa Polres Cilegon mendapat apresiasi aari teman-teman karyawan PT. Meratus Jaya Iron and Steel terkait peristiwa hilangnya buku dan kartu ATM. “Kasus tersebut dibantu dengan adanya System Online yang dilakukan oleh Polres Cilegon Polda Banten melalui Website Polrescilegon.Online dan bertanya melalui media sosial Polres Cilegon yaitu Instagram @Polres_Cilegon dan Twitter Polres Cilegon @PolresCilegon_ sehingga tidak perlu lama karyawan PT. MJIS langsung dapat akses dan langsung bisa Mengambil di Polres Cilegon dengan cepat dan tepat,” ungkap Eko.

Terakhir Eko menghimbau kepada seluruh masyarakat agar segera melaporkan segala bentuk tindak pidana kepada Polres Cilegon. “Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat dan karyawan PT. Meratus Jaya Iron and Steel yang ingin berkomunikasi dan melaporkan tentang ganguan Kamtibmas didaerah hukum Polres Cilegon Polda Banten, pintu kantor kami terbuka lebar Untuk masyarakat Kota Cilegon dan seluruh karyawan PT. MJIS,” tutup Eko. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Anev Operasi Ketupat Maung 2024 Bidang Lalu Lintas Polda Banten

Direktorat Lalu Lintas Polda Banten telah melaksanakan Operasi Ketupat Maung 2024. Operasi Ketupat ini berlangsung …