KAPOLRES CILEGON LAKSANAKAN TARAWIH BERKUNJUNG

whatsapp-image-2017-06-17-at-20-37-332

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Bertempat Masjid Roudotul Mu’minin Kav. Blok F Rt. 01/07 Kel. Ciwaduk Kec. Cilegon Kota Cilegon dilaksanakan kegiatan Taraweh Berkunjung Kapolres Cilegon, PJU Polres Cilegon, Tokoh Masyarakat Kec. Cilegon dan Kec. Jombang serta jamaah masjid Roudotul Mu’minin sekitar 200 orang. Selaku imam Sdr. H. UZHURI THOHIR (17/06).

Dalam sambutannya Kapolres Cilegon mengajak para jema’ah untuktingkatkan keimanan dan ketakwaan kita, dimana dibulan ramadhan ini segala amal perbuatan akan dilipat gandakan pahalanya, Mari kita saling berbagi dalam kehidupan, berbagi tidak harus dalam bentuk materi namun dapat dilaksanakan dengan berbagai cara seperti mendoakan orang tua, mendoakan orang lain hal tersebut juga merupakan bentuk berbagi.

Perbanyaklah ibadah dan saling memaafkan agar hidup kita lebih indah, karena kita tidak tahu kapan kita akan dipanggil oleh Allah SWT, Kapolres juga berpesan agar kita dapat menjaga diri, jaga keluarga, jaga lingkungan dari segala tindakan yang merugikan kita maupun orang lain.

Kemudian dilanjutkan dengan ibadah sholat tarawih bersama sebanyak 23 Roka’at selaku imam Sdr. H. UZHURI THOHIR, setelah sholat tarawih Kapolres memberikan bantuan untuk masjid kepada Ketua DKM Masjid Roudotul Mu’minin H CECEP HAERUDIN.

Kontributor : Humas Polres Cilegon, Irwan Nova. A

Editor : Syarif Hidayat,

Publish : IRWAN NOVA. A

About

Check Also

Patroli Malam Hari Diintensifkan Polsek Pontang Untuk Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Cegah Kriminalitas

Polres Serang – Anggota Polsek Pontang jajaran Polres Serang Polda Banten melaksanakan patroli ke sejumlah …