Kapolres Cilegon Pantau Pelaksanaan One Way Jalur Wisata Anyar

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Cilegon – Dalam rangka memantau dan mengecek pelaksanaan Sistem Satu Arah/One Way dari Pantai Anyar menuju Kota Cilegon, Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.ik, SH didampingi Kasat Lantas Polres Cilegon AKP Ali Rahman C.P, S.ik, M.si. memantau pelaksanaan dari depan Mako Polsek Anyar, Minggu, 3/1/2021.

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.ik, SH mengatakan Sore ini Polres Cilegon di bantu Ditlantas Polda Banten dan Dit Samapta Polda Banten sedang melaksanakan pengamanan Jalur Libur Natal dan Tahun baru, yang mana pada hari ini 3 Januari 2021 hari terakhir libur.

Sigit juga Mengatakan Untuk mengantisipasi kemacetan dan memperlancar arus lalulintas, Satlantas Polres Cilegon melaksanakan rekayasa arus lalulintas dengan menerapkan Satu Jalur atau One Way yang dimulai dari pukul 16.00 Wib sampai 16.30 Wib.

Harapan kami Polres Cilegon, arus lalu lintas di Anyer Cinangka sampai dengan Carita terkuras habis dengan pelaksanaan One Way yang dilaksanakan di Anyar. Tutup AKBP Sigit Haryono.

About

Check Also

Tinjau Posko Pasar Modern BSD, Kapolri Ingin Prokes Ditegakan Guna Menurunkan Level PPKM

JAKARTA – Pemerintah telah memutuskan memperpanjang PPKM Level 4, dengan memberikan kelonggaran terhadap pusat perekonomian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *