Kapolres Cilegon Polda Banten Cup
Dalam Rangka HUT Satpam ke 42 Tahun 2022

Kapolres Cilegon Polda Banten Cup melombakan Perlombaan Volly Ball Dalam Rangka HUT Satpam ke 42 Tahun 2022 yang di mulai Pada hari Selasa,tanggal 10 Januari 2023
dilapangan BAPOR KS Kota Cilegon

Cilegon – Kapolres Cilegon Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kasat Binmas Polres Cilegon Hadi Subeno membenarkan bahwa pembukaan lomba Volly Ball Piala Kapolres Cup dalam rangka HUT Satpam ke 42 Tahun 2022 pada hari Senin 09 Januari 2023 di Lapangan Bapor Krakatau steel Kota Cilegon.

Hadi,menjelaskan Kegiatan lomba Volly Ball dilaksanakan selama 2 hari terhitung mulai Hari Senin 09 Januari 2023 (Babak Penyisihan) & Selasa 10 Januari 2023 (Babak Semifinal dan Final), yang diikuti sebanyak 14 Tim dari Perusahaan dan BUJP di Kota Cilegon.”ujarnya.

Dalam perlombaan Kapolres Cilegon Polda Banten Cup ini yang diikuti oleh satuan pengamanan di daerah hukum Polres Cilegon sangat antusias dalam mengikuti pertandingan Adapun hasil perlombaan Volly Ball Piala Kapolres Cilegon Polda Banten Cup untuk juara ke 1. Satpam SWADEC,
2.Satpam PT.KIP (KBS) dan 3. Satpam WILMAR

Selanjutnya kegiatan lomba Volly Ball Piala Kapolres Cilegon Polda Banten Cup ditutup oleh Kasat Binmas Polres Cilegon AKP Hadi Subeno dengan pemberian hadiah kepada para pemenang lomba.”tutupnya.

About admin _

Check Also

Menjaga Harkamtibmas, Personel Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten Laksanakan Sambang Dan Kunjungan

Cilegon – Personel Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan Sambang dialogis dengan Masyarakat dalam …