Kapolres Cilegon Polda Banten silahturahmi ke Ketua FKUB kota Cilegon

Cilegon – Pada hari Rabu tanggal 13 Juli 2022 di kediaman ketua FKUB Jl. H. Leman No. 10 Lingkungan Gerem Raya RT 001/004 Kel. Gerem Kecamatan Grogol Kota Cilegon dilaksanakan Silaturahmi Kapolres Cilegon Polda Banten ke Ketua FKUB (Forum Kerukunan Umat Beragama) Kota Cilegon Dr. KH. Abdul Karim Ismail, M.A, P.hd

Dalam sambutannya Ketua FKUB Kota Cilegon Dr. KH. Abdul Karim Ismail, M.A, P.hd menyampaikan
terimakasih kepada Kapolres Cilegon beserta jajaran yang telah bersedia bersilaturahmi.

Menurutnya Wilayah Kota Cilegon merupakan kota industri sehingga banyak warga dari luar Kota Cilegon berekspansi di Kota Cilegon untuk bekerja, yang menyebabkan banyak aliran yang diduga aliran radikal masuk ke wilayah Kota Cilegon.

Selama kurang lebih 2 (dua) tahun kebelakang sejak tahun 2020, FKUB Kota Cilegon facum dikarenakan tidak adanya anggaran dari Pemerintah Kota Cilegon.

Ditempat yang sama Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro SH,SIK MH menyampaikan banyak terimakasih kepada bapak Ketua FKUB yang sudah meluangkan waktu serta bersedia menerima kami dalam hal ini bersilaturahmi.

Kami meminta masukan serta dukungannya dalam hal kemasayarakatan serta pembinaan keagamaan untuk menjaga Harkamtibmas sehingga situasi di daerah hukum Polres Cilegon kondusif.”tutupnya.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Cilegon didampingi oleh Kasat Intelkam Polres Cilegon AKP Bai Ma’mun, S.H,Kapolsek Pulomerak AKP Fauzan Afiti S.IK,Kasihumas polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan,SH,Kanit 3 Satintelkam IPDA Dwi Artianto, S.H, M.M,Kanit 4 Satintelkam Polres Cilegon IPDA Gilang Erlangga.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …