Kapolres Cilegon Tinjau Vaksinasi Massal Untuk Pelajaran Cilegon Yang Dilaksanakan BIN Banten


Cilegon, Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik, SH Hadir dan meninjau pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Massal Pelajar yang dilaksanakan oleh Kepala Badan Intelejen Negara Daerah (Kabinda) Provinsi Banten, SD Islam Al Azhar, Komplek Krakatau Steel Cilegon, Selasa, (22/2).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik, SH diwakili Kasihumas Polres Cilegon Polda Banten IPTU Sigit Dermawan mengatakan bahwa hari ini Kapolres Cilegon Polda Banten Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal Pelajar yang dilaksanakan oleh Kabinda Banten di SD Islam Al Azhar, Komplek Krakatau Steel Kota Cilegon.

Adapun dalam kegiatan dihadiri oleh Kabag Ops Badan Intelejen Negara Daerah Provinsi Banten Kombes Pol Amazona dan disambut oleh Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, Sik SH, Dandim 0623 Cilegon, Walikota Cilegon, Dinas Kesehatan Kota Cilegon, Ketua Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon Sdr. Kardisa, Kaposda Bin Kota Cilegon Mayor Inf Suartil. dan Kapolsek Purwakarta Kota Cilegon. Ujar IPTU Sigit Dermawan.

Adapun Target Vaksinasi Massal Pelajar kali ini sebanyak 1160 Dosis dan sekitar 50 Vaksinator dan dihadiri Pelajaran Sekecamatan Purwakarta Kota Cilegon yang waktu kehadiran sudah diatur oleh panitia guna menghindari kerumunan, selain Vaksinasi Massal Pelajar Panitia juga membuka untuk Orang Tua dari Pelajaran tersebut yang ingin Di Vaksin. Tutup IPTU Sigit Dermawan.

About admin _

Check Also

Bhabinkamtibmas melaksanakan patroli diwilkum polsek kramatwatu dan pembagian masker

Polsek Kramatwatu Polresta Serkot | Bhabinkamtibmas desa pamengkang melaksanakan Sambang dan pembagian masker di Darkum …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.