Kapolres dan Forkominda Kabupaten Pandeglang Tinjau Pungutan Suara di Desa Mandalasari

whatsapp-image-2017-11-06-at-15-36-06

sfaf

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Banjar – Kapolres Pandeglang AKBP Ary Satriyan, melakukan peninjauan langsung proses Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) kesejumlah desa penyelenggara, salah satunya Desa Mandalasari, Kecamatan Kaduhejo, Kabupaten Pandeglang, Minggu (05/11).

Selain Kapolres, hadir pula Wakapolres Pandeglang Kompol Nur Rahman, Bupati Pandeglang Irna Narulita, beserta jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkominda), diantaranya Komandan Kodim 0601 Pandeglang, Letkol Inf Nur Heru Fitriana Wibawa, Ketua Pengadilan Negeri Syafrizal.

Kunjungan Kapolres Pandeglang AKBP Ary Satriyan beserta Forkominda Kabupaten Pandeglang untuk memastikan gelaran pilkades berjalan dengan lancar.

“Pimpinan kita (Kapolres Pandeglang red) terjun langsung memastikan bahwa gelaran pilkades di kabupaten Pandelang berjalan sesuai dengan harapan bersama, lancar dan aman,” kata Brigadir Wawan personel Polsek Banjar yang ditugaskan melakukan pengamanan pemungutan suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS) Mandalasari.

Dikesempatan lainnya, Brigadir Marina Andriana menerangkan bahwa, Desa Mandalasari merupakan zona yang patut diantisipasi kerawanannya. Sehingga dalam pelaksanaanya dilakukan pengawalan dan pengamanan yang ketat dari Kepolisian dibantu dengan pihak pengamanan lainnya, seperti TNI dan linmas.

“Desa Mandalasari dianggap rawan, dari proses pengiriman logistik sampai penghitungan suara kita lakukan pengawalan ketat. Alhamdulillah sampai saat ini proses pemungutan suara berlangsung aman dan tertib,” terangnya.

                             
Penulis : Arin
Editor   : Muridi
Publish : iman

About Satbrimob Banten

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …