Kapolres Kota Tangerang Ajak Anggotanya Kumandangkan Asmaul Husna

1500278684-picsay

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Berdeda dari hari biasanya, Apel Pagi di Halaman Mapolres Kota Tangerang, Polda Banten, Kali ini disertai dengan pembacaan Asmaul Husna. Hal ini sebagai upaya meningkatkan kepribadian di institusi Kepolisian, Dipimpin langsung oleh AKBP M. Sabilul Alif SH, S.Ik, M. Si, selaku Kapolres Kota Tangerang, sebelum plaksanaan apel pagi seluruh peserta apel pagi yang terdiri dari Pejabat Utama Polresta Tangerang, Perwira staff, Bintara mauapun PNS Polri, untuk menggaungkan gema Asmaul Husna, Senin (17/7).

Dalam apel tersebut Kapolres Kota Tangerang mengatakan, pembacaan Asmaul Husna akan dilaksanakan secara rutin sebelum Apel Pagi. Dengan tujuan untuk memanfaatkan waktu (disiplin waktu) dan membiasakan semua anggota melaksanakan ibadah di tengah kesibukan dalam bertugas, serta menanamkan nilai-nilai religius juga menjadikan Polri yang humanis.

“Kegiatan ini dalam rangka mendukung program Promoter (profesional, modren dan terpercaya) dengan pendekatan Spritual Quotient (SQ) ,” ungkap Kapolres.

Lanjutnya, jadi kegiatan ini sangat relevan untuk menciptakan Tangerang Jawara ( Jadikan Wilayah Aman Nyaman Ramah dan Kreatif ), suasana warga yang aman religius, berwawasan intelektual dan kreatif. Seperti yang diketahui, Asmaul Husna secara harfiah adalah nama-nama, sebutan, gelar Allah yang baik dan agung sesuai dengan sifat-sifat-Nya. Tentunya dengan membaca asmaul husna juga akan mendapatkan kebaikan dan perlindungan Allah Yang Maha Kuasa.

Kontributor : Andriatna
Editor : Umi Fadilah, Syarif Hidayatullah
Publish : Andriatna, Irwan Nova. A

About

Check Also

Polda Banten, Ikuti Seminar PC-PEN tahun 2021

Polda Banten ikuti seminar Nasional Sinergi Program penanganan Covid-19 dan Pemulihan ekonomi Nasional (PC-PEN) tahun …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *