KAPOLRES KOTA TANGERANG LEPAS PAWAI TAPTU

tribratanewsbanten.com - Dalam menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-71, jajaran Pemerintah Kabupaten Tangerang beserta, seluruh instansi dan masyarakat di Kabupaten Tangerang melakukan pawai obor (taptu) di Kawasan Sudirman, Jalan Raya Arya Santika, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Selasa (16/8/16).

Pawai Taptu dipimpin langsung oleh Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Asep Edi Suheri dan dihadiri oleh, Sekertaris Daerah Kabupaten Tangerang Iskandar Mirsad.

Upacara Taptu merupakan salah satu acara inti dalam rangkaian kegiatan peringatan HUT Republik Indonesia ke-71, yang akan digelar besok hari.

Dengan memanjatkan ucapan syukur kepada Tuhan YME, Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol Asep Edi Suheri melepas rombongan pawai taptu yang start dari bundaran Perumahan Sudirman menyusuri ruas Jalan Arya Jayasantika dan finis di Kecamatan Tigaraksa.

Pelaksanaan pawai mendapat sambutan antusias dari warga masyarakat yang menyatakan bahwa pelaksanaan upacara Taptu ini merupakan wujud rasa suka cita atas Kemerdekaan Bangsa Indonesia serta sebagai tanda penghargaan untuk jasa para pahlawan.

About

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Cibeber Bincang bersama Warga

_*Cilegon*_ ~ Dalam rangka Menciptakanny situasi aman dan terjalinnya silaturahmi yang baik, personil Bhabinkamtibmas polsek …