KAPOLRES KOTA TANGERANG PIMPIN SERTIJAB WAKAPOLRES

tribratanewsbanten.com - Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol Asep Edi Suheri, SIK  memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Wakapolres Kota Tangerang. Sertijab dilaksanakan di Rupatama mapolres Kota Tangerang, Selasa (2/8/2016).

Jabatan Wakapolres Kota Tangerang yang ditinggalkan AKBP Mukti Juharsa, SIK diisi oleh mantan Wadirreskrimum Polda Sulsel AKBP Ma’mun SIK, Msi. Sementara ABKP Mukti Juharsa ,SIK mengisi jabatan Baru sebagai Gadik utama Diklatsus Jatrans Lemdikpol.

Dikatakan Kapolres Kota Tangerang dalam sambutannya, pengantian jabatan di tubuh Polri merupakan hal yang wajar. Pergantian pertujuan meregenerasi, penyegaran dan Promosi Jabatan.

Secara pribadi dan kesatuan Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol Asep Edi Suheri, SIK  mengucapkan terima kasih atas pelaksanakan tugas dengan baik. Kapolres juga mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru.

Sementara itu, kepada pejabat yang baru, Kapolres menekankan bahwa promosi jabatan tersebut merupakan tanggung jawab yang besar. Dia meminta agar apa yang telah diperbuat oleh pejabat lama dapat diteruskan dan tingkatkan.

About

Check Also

GEMBIRA, WARGA PONPES “AL-KHOZINY” TERIMA BINGKISAN KAPOLDA BANTEN

JIPUT — PANDEGLANG.Pendistribusian sejumlah perangkat alat solat Kapolda Banten menandai Jumat terakhir (7/5/21) Ramadhan 1422/ …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *