KAPOLRES KOTA TANGERANG SOSIALIASI DERADIKALISME DI KELURAHAN BALARAJA

tribratanewsbanten.com - Kapolres Kota Tangerang Kombespol Asep Edi Suheri, SIK melakukan silaturahmi bersama Muspika, Perangkat Desa dan Masyrakat di wilayah hukum Polsek Balaraja dalam rangka sosialiasi Deradikalisme, Korupsi, Narkoba dan Pilkada Banten 2017 di Aula kelurahan Balaraja. Dalam hal ini Kapolres didampingi oleh Kabagops, kasat Reskrim, Kasat Intel dan Kapolsek Balaraja. Kamis (11/8),

Kegiatan dimulai dengan doa bersama dan dilanjutkan Kapolres Kota Tangerang Kombespol Asep Edu Suheri, SIK mengenalkan diri sebagai Kapolres Kota Tangerang yang baru kepada para tamu undangan yang dihadiri oleh Muspika, Toga dan Tomas di Kecamatan Balaraja dan Sukamulya.

Kapolres Kota Tangerang dalam sambuatannya mengatakan bahwa saat ini kelompok-kelompok radikal sudah masuk ke desa-desa. Untuk itu para tamu undangan diminta untuk cermat dalam melihat situasi dan permasalahan yang berkembang di masyarakat. Dalam hal ini kapolres menjalaskan bahwa saat ini terorisme sudah merambah di kalangan bawah.

Hal ini dapat dicegah dengan peran serta para masyrakat untuk memperotect wilayahnya dari tingkat bawah.

“Misalnya memaksimalkan program 1×24 jam tamu wajib lapor,” ujar Kapolres.

Kapolres berharap dengan sosialiasi ini wilayah hukum Polsek Balaraja tidak dijadikan sebagai tempat persembunyian yang nyaman bagi kelompok teroris maupun pelaku tindak kriminal.

Dan diakhir sambutannya kapolrea meminta kepada tamu undangan untuk mensukseskan Pilkada Gubernur Banten 2017 mendatang, dengan menjaga kamtibmas.

About

Check Also

Ditlantas Polda Banten Melaksanakan Rapat Antisipasi Dampak Pembangunan Kantor Kelurahan Warung Jaud

Serang-Ditlantas Polda Banten melaksanakan rapat dalam tentang Analisis Dampak Lalu Lintas (Andalalin) pembangunan gedung Kantor …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *