KAPOLRES LEBAK MENGHADIRI ACARA FORUM KOMUNIKASI LINTAS PELAKU KOMUNIKASI LINTAS PELAKU PARIWISATA KABUPATEN LEBAK

123

TRIBRATANEWS POLDA BANTEN – Dalam Rangka mendorong percepatan program kepariwisataan di Kab Lebak, Forum Komunikasi  Lintas Pelaku Pariwisata Kab Lebak akan menyelenggarakan kegiatan yang didalam nya akan dilaksanakan Pelantikan Pengurus PHRI Kab Lebak, Pengukuhan Pokdarwis, MOU Percepatan Program Pariwisata di Kab Lebak dan Bincang  – Bincang Kepariwisataan di Kabupaten Lebak bersama lintas narasumber dibidang Pariwisata.

Kapolres Lebak AKBP DANI ARIANTO, S.I.K , M.H. turut menghadiri acara Forum Komunikasi Lintas Pelaku Pariwisata Kabupaten Lebak. Dalam acara tersebut Bupati Lebak melantik pengurus PHRI ( Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia) Lebak dan POKDARWIS ( Kelompok Sadar Wisata Kabupaten Lebak) di Andika Resto Rangkasbitung, Selasa, (02/05). Acara tersebut dihadiri Bupati Lebak, Wakil Bupati Lebak, Kadis Pariwisata Prov. Banten, Kasdim 0603 Lebak, Pimpinan DPRD Lebak,Perwakilan Kepala Kejari, dan para pelaku usaha pariwisata Kab. Lebak.

Acara tersebut bertujuan untuk memajukan pariwisata di Banten khususnya di wilayah Kab. Lebak.
Kapolres Lebak AKBP DANI Arianto , S.I.K , M.H mengatakan Situasi Kondusif sangat diperlukan untuk kemajuan di sektor wisata khususnya di Kab. Lebak, Untuk itu Kapolres Lebak mengajak menjaga situasi yang sudah Kondusif ini.

About

Check Also

Puting Beliung Rusak Rumah Warga, Polres Pandeglang Salurkan Bantuan

|TRIBRATANEWS POLDA BANTEN, Pandeglang – Polwan dan PNS Wanita Kepolisian Resor Pandeglang, Banten, melaksanakan aksi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *