Kapolres Lebak Polda Banten, Ambil Apel Jam Pimpinan

Lebak  Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan S.I.K, MH, Pimpin Apel Jam Pimpinan dI Halaman Mapolres Lebak Pada Senin (01/08/2022) yang diikuti oleh  PJU Polres Lebak, seluruh personel Polres Lebak dan ASN.
Diawal arahannya Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan S.I.K, MH menyampaikan ucapan terima kasih atas pelaksanaan Kegiatan tugas kegiatan Minggu kemarin.
“Saya Atas Nama Pimpinan mengucapkan terima kasih kepada seluruh Personel Polres Lebak, dalam kegiatan Minggu kemarin berjalan dengan lancar.
Kemudian Kapolres Lebak, menekankan kepada Seluruh Personil Polres Lebak,
“Saya selalu mengingatkan dan saya perintahkan tidak ada anggota yang melaksanakan pelanggaran” tandasnya
Lebih lanjut Kapolres Lebak, mengingatkan Personil ketika melaksanakan kegiatan agar lakukan body system, antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.
Lebih jauh Kapolres Lebak mengingatkan
” Saat ini cuaca tidak bisa di prediksi silahkan buat rekan-rekan jangan sampai memaksakan diri, kalau ada hujan besar dan kilat jangan memaksakan diri agar berhenti dulu untuk menggunakan kendaran R2 kalau hujan jangan terburu-buru lebih baik tunggu sampai reda, bagi rekan-rekan agar selalu jaga kesehatan pandemi belum berakhir setiap hari masih banyak yang terpapar virus covid-19 jadi budayakan hidup sehat” tandasnya.
Terakhir Kapolres Berpesan, “Akan dibentuk Team dari PJU, Untuk memilih Polisi/Personel yang berprestasi, berdedikasi Baik dari masing-masing Bag, Sat dan Sie Polres Lebak” Tutup Orang Nomor Satu di Polres Lebak.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …