Kapolres Lebak Polda Banten Bersama PJU Polres Lebak Gelar Latihan Menembak



Lebak. Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,SIK,M.H. hadiri latihan menembak Pejabat Utama Polres Lebak di lapangan tembak Mapolres Lebak. Jum’at (11/03/2022).

Hadir dalam latihan menembak, Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,SIK,M.H didampingi Wakapolres Lebak Kompol Roby Heri Saputra,SH,SIK,M.H. dan Para Pejabat Utama Polres Lebak.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,SIK,M.H, latihan menembak ini untuk meningkatkan tali silaturahmi, kebersamaan dan memperkuat soliditas internal Polres Lebak.

“Selain untuk mengasah keterampilan dalam menembak, yang paling penting ialah komunikasi dan kordinasi sesama satuan kerja di Polres Lebak Polda Banten tetap terjaga,” kata Wiwin.

“Latihan menembak ini juga merupakan olahraga, di masa pandemi Covid-19, olah raga sangat dibutuhkan, dengan latihan menembak juga kita belajar untuk disiplin, melatih konsentrasi, meningkatkan keterampilan menembak dan menjunjung tinggi sportifitas,” tambahnya.

Terakhir Wiwin menjelaskan, bahwa Setiap yang mengikuti latihan menembak agar mentaati semua aturan dan ketentuan selama pelaksanaan menembak.

“Utamakan faktor keselamatan pribadi maupun materiil, sehingga terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan, serta mengutamakan disiplin dan tata tertib selama latihan.” tutup Wiwin.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …